Program Kemitraan Masyarakat UNM Tingkatkan Keterampilan di Soppeng 

Dalam Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Terpadu Angkatan I LP2M Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema “Pemberdayaan dan Pelatihan Keterampilan Masyarakat di Kelurahan Kaca, Kabupaten Soppeng”, dilaksanakan kegiatan secara full luring di Aula Kelurahan Kaca beberapa waktu lalu.

Acara ini diresmikan Ketua LP2M UNM, Prof. Dr. Ir. H. Bakhrani A. Rauf, MT., IPU, dan dihadiri berbagai pihak diantaranya, Camat Marioriawa, Lurah Kaca, Tokoh Masyarakat, Para Guru Besar, Dosen dan Mahasiswa Pengabdi UNM, serta Peserta Pelatihan PKM.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Pengabdi Terpadu, yang terdiri dari para pakar seperti Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Ardi, MS, Prof. Dr. Ir. H. Bakhrani A. Rauf, MT., IPU., Dr. Ir. H Faizal Amir, M.Pd, Dr. Drs. Ir. H. Alimuddin Sa’ban Miru, M.Pd, dan lainnya, berharap pelatihan keterampilan yang diberikan kepada peserta dapat memberikan manfaat yang nyata dan membantu dalam memperbaiki lingkungan sekitar, menjadikannya lebih sehat, aman, dan nyaman, serta lebih peduli terhadap lingkungan. 

Mereka juga berharap  kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Camat Marioriawa, Bapak Syachrany Andi Nganro, SE, Lurah Kaca, Arifuddin, SE., M.Si, dan secara khusus kepada Ibu Lurah Hasnawiah, S.Pd, atas sambutan yang hangat dan penerimaan terhadap para pengabdi PKM terpadu.