Ditengah Pandemi Covid-19, Dosen FT bersama LP2M UNM Melakukan Kegiatan berupa Penerapan Masker melalui Pengabdian Masyarakat di Takalar

Dosen Fakultas Teknik melaksanakan kegiatan Penerapan Masker untuk Pencegahan Covid-19 bagi Aparat dan Warga Desa Lagaruda di Kabupaten Takalar.

Ketua pelaksana kegiatan Dr. Ir. Hasanah Nur, M.T. dan anggota Dr. Ir. Muh. Nasir Malik, M.T. dan Nuridayanti, S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat diperlukan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 di Desa Lagaruda. Kegiatan ini dilakukan di kantor desa Lagaruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar karena kantor desa merupakan salah tempat pelayanan bagi masyarakat.

Ketua LP2M Bpk Prof. Dr. Ir. Bakhrani A. Rauf, M.T. menyampaikan bahwa kegiatan yg dilakukan Dosen Pengabdi Masyarakat dari Fakultas Teknik melalui LP2M UNM ini sangat bermanfaat bagi aparat desa dan masyarakat, serta kita bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah harus selalu memakai masker dalam mencegah penyebaran virus covid-19.


Masker diterima oleh pemerintah setempat dalam hal ini bpk Muhammad Amin Dg. Maro selaku kepala Desa Lagaruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar sangat merespon adanya kegiatan dan pemberian masker ini apalagi ditempatkan ditempat yg strategis yaitu disekitar kantor Desa Lagaruda sehingga terbantu masyarakat dalam pencegahan penularan covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *